The Happiness Booster

1a0c55ebac51e32af76cb306fd7cb48d

Gambar di atas adalah postingan salah seorang teman di media sosial beberapa hari yang lalu. Apa yang muncul di gambar tersebut mirip dengan aktivitas yang ditulis Gretchen Rubin. Ia menyebut semua hal tersebut sebagai The Happiness Project.

Untuk bulan Januari ini saya berusaha untuk Eat Better. Sleep Earlier. Wake Earlier. Get More Exercise. Karena seperti yang ditetapkan Gretchen sebagai target utamanya di bulan januari, saya ingin menjalani sisa hari di bulan januari ini dengan lebih bersemangat. Percaya atau tidak, aktivitas fisik ditenggarai mampu meningkatkan hormon yang menimbulkan efek bahagia.

Namun, ketimbang menyebut The Happiness Project saya lebih suka menyebutnya sebagai The Happiness Booster.

Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya hanya belum memaksimalkan kesempatan saya untuk lebih bahagia. Seperti sebuah reaksi kimia, saya butuh satu atau lebih porsi katalis, untuk melakukan percepatan pencapaian kebahagian itu sendiri. Dan beberapa hal yang terdapat pada potongan gambar diatas adalah sekian contoh katalisator untuk menjadi lebih bahagia, menurut banyak orang bukan?

Selamat Berbahagia

🙂

Leave a Reply

